Jumat, 28 Agustus 2009

Walaupun berat, akhirnya kebiasaanku menulis mulai membuahkan hobby.........


Kesulitan, kemalasan, tidak ada waktu sebenarnya hanya hasil dari pikiran kita. setidaknya itulah yang terpikirkan sejak beberapa tahun belakangan ini. Walaupun berat, akhirnya kebiasaanku menulis mulai membuahkan hobby....:)
Namun tetap saja hingga kini menulis masih merupakan salah satu tugas terberatku. Terberat disebabkan karena belum terbiasa full. Tapi soal menulis ini saya berkeyakinan suatu saat kelak bisa menjadi hal yang mudah, semudah berucap 'JANGAN memperSULIT sesuatu yang bisa dibuat MUDAH'. Saya percaya semakin lama ini akan terbiasa, hanya masalah waktu saja!
Menulislah terus mister(i)adesetiawan, karena tidak ada batasan dalam menulis. berINOVASIlah, karena sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan.
Soal menulis ini, memang bagi sebagian besar orang yang saya dengar, saya melihatnya dan merasakan, mungkin sangat sulit. Menuangkan ide dan pemikiran ke dalam suatu tulisan konon hampir mustahil untuk dilakukan. Padahal disekeliling kita banyak bertaburan ide dan pemikiran yang jenius bahkan brilian dan spektakuler saat ini, tetapi semua lewat begitu saja... karena tidak dituliskan.
Sepuluh tahun belum ukuran waktu panjang buat belajar menulis. Sepertinya sampai hari ini, saya masih membutuhkan sesuatu yang lain untuk membangunkan gairah menulis yang lebih bermakna, bukan saja bagi diri sendiri, keluarga juga orang-orang dilingkungan saya. Dengan menjadi Blogger dan perantara weblog ini semoga bisa membantu mewujudkannya.... :)
Sesungguhnya juga, dalam benak saya mengatakan, membuat blog dan mencoba menulis sesuatu yang lain ini terinspirasi oleh teman.... yach teman yang menggagas kontes SEO Cinta Pandeglang. Walaupun sudah berlangsung hampir memasuki pekan kedua kontes, tapi hal itu belum menyurutkan tekadku untuk turut menjadi kontestan. Hingga hari ini memang saya belum juga mendaftarkan diri, sebab belum ketemu dari mana saya harus memulai menulis artikel dengan keyword 'kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang'. Maklum, sebelumnya saya jarang sekali menemukan ide menulis tentang obyek yang berbau pariwisata seperti itu....... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar