Rabu, 26 Agustus 2009

Tidak seperti yang pernah saya bayangkan sebelumnya.............."


Tidak seperti yang pernah saya bayangkan sebelumnya.............."
Kayaknya mudah bikin blog. Tidak seperti yang pernah saya bayangkan sebelumnya. kalau tahu semudah ini, mengapa tidak dari dulu saya membuat blog. Blog ini saya buat bukan tanpa maksud. Selain untuk menyimpan seluruh tulisan-tulisan yang pernah saya buat, saya juga bermaksud mengikuti kontes SEO 'kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang'. pengalaman membuat blog kali ini merupakan yang pertama bagi saya dan merupakan bekal bagi saya untuk terus menulis setiap hari. Seperti kebiasaan saya sebelumnya, menulis merupakan salah satu kebiasaanku..... memang tulisan-tulisan yang saya buat terkadang tidak tuntas, tapi bagi saya itu tidak penting. Yang penting menulis, menulis dan menulis.... itulah keinginan saya sejak beberapa tahun kebelakang dan mungkin hingga beberapa tahun kedepan sampai tak terhingga..... :)

2 komentar: